Sabtu, 10 Mei 2014

Cara root dan pasang cmw dan hal lain untuk advan s5e+

Gue gak kasih bahan ya. cari aja di internet gampang kok. cuman gue kasih caranya aja biar jelas.

Buat root lu cari framaroot, cari yang terbaru, buat makenya ketik aja di google cara root android dengan framaroot ntar muncul tuh.

cara pasang cmw lu pake mtkdroidtool dan lo cari juga tuh di google, buka aplikasi mtkdroidtool di pc yang udah lo download, cari juga driver biar hh lu kebaca di pc. adb instaler gue pake buat buat nyambungin hh ke pc. pastiin juga usb debug sama lokasi palsu di android lu udah di ceklis. cara makenya lu lit aja ya di youtube cara pasang cmw android mediatek. di jamin gak ribet. masuk cmwnya tekan tombol power trus cepet teken tombol volume up cepet sampe geter 1 x. punya gue layarnya kebalik yang atas jadi bawah, hehe tapi masih work gan.

tips buat yang males ngelek kalo udah aplikasinya banyak. pake smart launcher, launcher nya respon banget tuh, keren. trus kalo buat ngatasin aplikasi internal penuh pake app2sd, kalo buat screencapture gue masih percaya sama screenshoot it, kalo buat hemat batre pake 2x battery, buat launcher keren lain pake android windows7; go launcher EX; launcher8, kalo buat antivirus gue pake norton mobile, klo pesan gue pake go sms pro.

ni daftar aplikasi yang gue pasang sampe sekerang ya. ini di satu gadget dan gue udah puas.

2x battery, 4shared, airplane flight simulator, al-qur'an bahasa indonesia, android windows 7, androvid pro, androzip pro, ants in phone, antutu benchmark, appsaver, audio manager, auto task killer,  bahasa sunda, battery watch, bbm, big sport fishing, bike xtreme, blackmart alpha, boot camp, cache cleaner, camera fun pro, camera 360, cartoon camera pro, catfiz, clone camera, colornote, dj studio 5, download blazer, drag racing, dragon fly, ds app2sddupstep launchedpad 2 free, face out, facebook, fast racing, fonts installer, fruit ninja, game CIH, gamelan dj, go launcher EX,Go sms pro, guitaroid, hill climb racing, indonesia tv live, instagram, kakaotalk, kamusku, kitty play, kompas.com, lampu kilat, launcher8, magic piano, minion golauncher theme, minion rush, mobileuncle tools, moments camera, my youth go launcher theme, norton mobile, opera mini, photogrid, photo studio pro, picsay pro, pixIr express, pixIr o matic, pou, pvz, quickoffice pro, real drum, real player, root explorer, screencast, screenshot it, sd booster, seeder, sketch go loncher theme, skype, smart keyboard pro, smart launcher, subway surf, super su, swapper configuration, temple run. tennis 3d, titanium backup, tokobagus, tower wars, tube mate, twitter, ulartangga, unrar pro, voice changer, wechat, whatsapp, wondershare player, Zline golauncher theme.

itu lah yang gue pasang di advan s5e+ gue, kalo ada yang minta penjelasan atau pertanyaan silahkan komen.

buat contact, gue kasih jejaring sosial sama app aja ya. silahkan di pilih dan di tanayakan.
pin bbm: 7d24aaf6
catfiz id: a8b3788143
email: dickojack200@gmail.com
facebook: mugodiko@yahoo.co.id
instagram gue: dicckoo
kakaotalk id: Dico MugO's
skype:
twitter: dikojack
wechat id: dicojack
whatsapp: 082383704961

gue kasih alasan kenapa gue gak kasi tutor langsung karena gue udah bagi cara dan gak mau di salahkan. GUE GAK BERTANGGUNG JAWAB BILA HH AGAN PADA BOOTLOP, HANG, RUSAK ATAU MATI TOTAL!!!. kenapa? karena itu pengalaman gue dan agan kalo mau komplen silahkan ke blog atau forum agan yang agan liat tutor nya. hal lain yang gue ingetin ni jangan sekali-kali agan ikutin tutor yang komnnya pada ngamuk mungkin gak work dan bikin rusak, perhatikan kecocokannya, terus teliti dan ikutin cara yang udah di ajari kalo perlu buka youtube liat langsung video. ok?

sekian gan, mohon maaf kesannya terburu-buru atau apa lah. gue baru belajar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan