Sabtu, 10 Mei 2014

Pendapat gue tentang "Android"

Gue dari dulu suka banget otak-atik gadget, sampe gak kehitung lagi  gonta-ganti hp. sekarang pun masih cuman os tetep, android. Kenapa gue milih android? alasan umum karena android gampang gue modifikasi asal tau caranya yang bener. Ni gue kasih tau, kalo kita mau edit atau modifikasi dari blog atau forum orang atau informasi dari manapun sebaiknya jangan percaya dulu sebelum ada respon dari seseorang atau bukti yang menunjukan kalo tuh cara udah mantep. contoh kecil pas mau ganti cusrom, cba liat comment orang ada yang bisa gak atau meyakinkan gitu. sekedar saran aj ya.

ok di sini gue kemarin baru beli gadget Advan s5e+, tapi susah cari modifikasi standar nya karena belum ada di interne. di dsini gue udah root, pasang cmw dan backup rom bawaan, partisi sd card. jadi biar labih jelas ntar langsung aja liat.

gue belum tertarik sama os ios, blackberry, atau windows phone. lebih nyaman di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan